Home » » CARA MENGIRIM FILE (BERKAS) DENGAN FACEBOOK

CARA MENGIRIM FILE (BERKAS) DENGAN FACEBOOK

Written By Unknown on Friday 3 May 2013 | 07:38



berkirim berkas dengan fb
  CARA MENGIRIM FILE (BERKAS) DENGAN FACEBOOK

Apakah anda pernah mengalami kesulitan untuk mengirim suatu file kepada seseorang karena waktu atau jarak yang cukup jauh?
Aku pernah mengalami hal di atas. Seorang teman saya menanyakan suatu dokumen yang saya miliki, masalahnya jarak saya dengan teman itu cukup jauh. Awalnya file itu saya mau kirim lewat E-mail tapi masalahnya dia gak punya email. Parahnya lagi si teman saya itu “gaptek” alias gagap teknologi sehingga tidak tahu membuat Email.
Untung aku teringat dengan salah satu layanan facebook untuk berkirim berkas antar penggunanya. Lalu aku tanya apa bisa buka facebook disitu? Ahh..hhaaaa dan jawabannya ternyata Iya. Jadinya aku kirim aja berkas tersebut lewat facebook.
Langsung aja aku bagikan bagi yang belum tahu atau sekedar mengingatkan bagi yang udah lupa yahh…

Cara mengirim berkas (File) di Facebook:
1. Siapkan berkas (File) yang akan anda kirim!
2. Login dulu ke akun Facebook anda!
3. Buka Kotak Obrolan Anda, biasanya di sudut kanan bawah
obrolan-facebook.jpg

4. Klik nama Teman Anda yang ingin anda kirimi berkas

5. klik opsi >>tambah berkas
6. Pilih file berkas yang akan anda kirim >>open
7. Tunggu hingga proses upload selesai lalu tekan Enter
8. Udahhh…pengiriman selesaiiii

Demikian tips kali ini, semoga bermanfaat untuk mengurangi biaya perjalanan dan menghemat waktu.
Share this article :

9 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. CARA JITU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger